Home

Software Untuk Memperkecil Ukuran File PDF dengan Free PDF Compressor 1.12


File PDF merupakan tipe file yang paling sering digunakan dalam berbagi dokumen. Sayangnya, file PDF sering kali memiliki ukuran file yang cukup besar. Ketika meng-upload, kita sering menghadapi kesulitan karena masalah ini. File PDF yang terlalu besar sulit untuk di-upload, apalagi jika menggunakan kecepatan internet yang lambat.
 
 Bagaimana caranya agar file tersebut dapat di-upload dengan mudah? Salah satu caranya adalah mengkompres atau memperkecil ukuran dari file PDF itu sendiri. Banyak yang bisa dilakukan sebagai cara kompres file PDF
 
Dengan Menggunakan Software kompresor, ini merupakan cara paling umum yang digunakan banyak orang. Software kompresor adalah salah satu cara kompres PDF yang bisa Anda lakukan. Banyak software kompres PDF yang bisa Anda download dan install, salah satunya Free PDF Compressor. Software ini berukuran sangat kecil, hanya 288KB. Tools yang diberikan juga sangat sederhana namun bisa mengkompres file PDF Anda dengan sempurna.
 
Kali ini saya akan share cara memperkecil ukuran file pdf. caranya cukup mudah, cukup download dan jalankan program ini lalu compress pdf-nya, selesai. Selain ukurannya sangat kecil, anda tidak perlu melakukan instalasi karena bersifat portable.

 
 
Software ini bisa Anda dapatkan secara gratis di sini atau Download Free PDF Compresso

2 komentar:

AnnadainiN mengatakan...

thanks gan!
info compress file pdf sangat berguna....

Unknown mengatakan...

tidak ada perubahan

Posting Komentar

 
free 7 - seo friendly blogspot template - template blogger template blogger