Home

Download Gratis Antivirus Avast Terbaru

 
avast! adalah sebuah program anti virus dengan fitur lengkap yang dapat mendeteksi dan menghapus virus dari komputer Anda. Walaupun tidak dikenakan biaya bagi pemakainya (gratis), avast! mengharuskan pemakainya untuk melakukan registrasi setelah 30 hari, guna menghindari kadaluarsa dari lisensi avast! tersebut. Selain itu registrasi juga memastikan Anda menerima versi terbaru dari avast! dan update definisi virus secara otomatis begitu produk tersebut tersedia.

Situs Resmi:
www.avast.com

Sistem operasi yang diperlukan:
  • Semua versi windows


Versi yang digunakan dalam panduan ini:
  • avast! Versi 5.0
Lisensi:
  • Gratis
Petunjuk yang perlu dibaca:
Level: 1: Pemula, 2: Umum, 3: Menengah, 4: Berpengalaman, 5: Ahli
Waktu yang diperlukan untuk menggunakan alat ini: 20 menit
Apa yang akan Anda dapatkan:
  • Kemampuan untuk menemukan dan menghapus virus dari komputer
  • Kemampuan untuk melindungi komputer dari virus baru
  • Menerima update program dan update virus terbaru secara gratis dari Internet
GNU Linux, Mac OS dan Program Microsoft Windows lainnya yang kompatibel:
Walaupun kami merekomendasikan avast! sebagai antivirus gratis di dalam bab ini, terdapat juga program anti virus yang kompatibel dengan Microsoft Windows yang kami rekomendasikan, yaitu:
Apabila Anda mampu untuk membeli versi berbayar dari perangkat lunak anti virus untuk Microsoft Windows, Anda dapat memperoleh proteksi yang lebih lengkap.
Sistem operasi seperti GNU Linux dan Mac OS boleh dikatakan sebagai sistem operasi yang bebas dari virus, namun ada beberapa alasan kuat untuk tetap memasang program anti-malware atau virus pada sistem tersebut. Pertama, pada akhirnya akan ada virus-virus yang diciptakan untuk operating systems ini, dan yang kedua, walaupun operating system Anda terlindungi dari virus-virus ini, tanpa Anda sadari Anda dapat menyebarkan virus-virus tersebut kepada orang lain ataupun komputer lain.
Sayangnya, untuk saat ini tidak ada program anti-virus gratis yang dapat kami rekomendasikan untuk Linux dan Mac OS. Akan tetapi, ada beberapa produk komersil yang menyediakan fitur-fitur lebih serta keamanan yang lebih baik. Beberapa di antara produk-produk yang paling popular adalah sebagai berikut:
Apabila Anda mampu, sangat disarankan bagi Anda untuk membeli produk ini.

1.1 Hal-hal yang perlu Anda ketahui sebelum menggunakan alat ini

Virus-virus komputer adalah program –program yang dapat merusak file-file, memperlambat komputer Anda, dan menggunakan buku alamat Anda untuk mencari dan merusak komputer lain. avast! dapat melindungi sistem Anda dari virus-virus ini yang dapat menyerang komputer Anda melalui mengunduh / download dari Internet, lampiran e-mail, ataupun transfer dari media-media yang dapat dialihkan (CD, DVD, Floppy disks, USB memory sticks, dll).
  • Pastikan Anda tidak memasang dan menyalakan dua anti-virus bersamaan. Apabila Anda ingin menggunakan avast! tetapi saat ini menggunakan program lain, Anda harus menghapus anti-virus yang lain sebelum memasang avast!
  • Program anti-malware dan anti-virus baru selalu dikembangkan setiap saat. Anda harus selalu memperbaharui database avast! untuk melindungi komputer Anda secara efektif.
  • Terdapat virus yang bisa menghalangi avast! untuk dipasang maupun virus yang tidak terdeteksi dan terhapus oleh avast! Diperlukan metode yang lebih lanjut untuk menangani situasi seperti ini, yang akan dibahas di bagian 4.9 Metode Penghapusan Virus Lebih Lanjut

0 komentar:

Posting Komentar

 
free 7 - seo friendly blogspot template - template blogger template blogger