Home

Download Scribus Software

Scribus adalah sebuah halaman sumber aplikasi tata letak terbuka. Ini digunakan untuk meletakkan majalah dan buku. Terutama jenis publikasi yang sangat grafis di alam. Anda dapat menggunakannya untuk membuat poster, semua jenis publikasi yang berbeda, misalnya kartu ucapan, hal-hal seperti itu, dari berbagai ukuran sewenang-wenang dan format. Aspek yang paling kuat adalah kemampuan untuk membuat PDF kelas komersial, yang pergi ke sebuah printer komersial, dan hanya bekerja.

 Ada dasar, lebar beragam pengguna, tetapi kita tahu bahwa, misalnya, di dalam beberapa perusahaan open source mereka menggunakan mereka menggunakannya untuk mengembangkan semua materi pemasaran mereka - katalog, iklan yang kemudian pergi ke majalah lain atau publikasi. Ini digunakan secara signifikan untuk membuat newsletter.

Telah digunakan dalam publikasi komersial yang sebenarnya. Sebagai contoh, di Perancis, ada sebuah majalah nasional yang disebut Le Tigre, yang menggunakan perangkat lunak open source secara eksklusif, dan telah didasarkan pada Scribus sejak edisi pertama. Mereka menerbitkan sesuatu seperti 50.000 eksemplar per bulan. Awalnya hitam-putih sekarang mereka sudah pindah ke penuh empat warna. Ini cukup publikasi berkualitas tinggi, dalam arti bahwa tata letak grafis sangat canggih, dan itu sangat menuntut dalam hal proses cetak. Bahwa salah satu yang komersial bisa dipikirkan.




Scribus 1.4.0, yang merupakan rilis stabil kita bekerja pada untuk waktu yang cukup lama. Sebagian besar untuk port dari qt3 QT4 untuk, tetapi memiliki sejumlah besar perangkat tambahan. Kami mampu mengambil keuntungan dari fitur baru dalam QT4.


Hal lain yang kita kerjakan adalah apa yang kita sebut non-Latin Scribus, yang memungkinkan Scribus menangani non-Latin, non-Cyrillic, non-CJK format yang lebih baik. Sebagai contoh naskah Indic sangat sulit dan kompleks untuk menangani dalam tata letak halaman, dan kami menangani itu.

Refactoring yang kami lakukan memungkinkan kita untuk meningkatkan dan menambahkan script non-Latin sewenang-wenang atau script kompleks di masa depan. Saat ini kami memiliki kode contoh kerja yang menampilkan typographically Arab dengan semua fitur tata letak Arab secara benar. Kami cukup senang dengan itu, karena itu sangat kompleks dan sulit untuk mengatasi dalam perangkat lunak. Bahkan Microsoft, dan Adobe, dan perusahaan seperti itu harus menginvestasikan sumber daya yang signifikan untuk melakukan itu.


Download Scribus here

0 komentar:

Posting Komentar

 
free 7 - seo friendly blogspot template - template blogger template blogger