Home

Adobe Rilis Lightroom 4 dengan Fitur Terbaru

Adobe baru-baru ini telah merilis perangkat lunak terbaru, Adobe Lightroom 4. Perangkat lunak tersebut memiliki sejumlah penambahan fitur dan tools kreasi foto terbaru.

Seperti yang dilansir pcr-online, Selasa (6/3/2012), raksasa perangkat lunak tersebut telah meluncurkan Adobe Lightroom 4 yang merupakan "major release", sebelumnya telah hadir versi beta pada bulan januari lalu.


Versi terbaru dari Adobe Lightroom ini akan menghadirkan teknologi pengolahan gambar yang lebih baik ketimbang versi sebelumnya dan didukung dengan fitur edit video yang ditingkatkan.

"Umpan balik dari pelanggan kami sangat berharga dalam mengembangkan perangkat lunak Lightroom dan trik sesungguhnya yang kami lakukan adalah dengan menggabungkan wawasan Lightroom dengan Adobe image processing innovation (pengolahan gambar)" ujar Winston Hendrickson dari Adobe Creative Media

Fitur kontrol penyesuaian memungkinkan pengguna untuk memaksimalkan dynamic range dari kamera dan dapat memulihkan detail shadow serta highlight.

Selain itu, perangkat lunak ini juga dilengkapi dengan fitur penyesuaian otomatis untuk mengatur tingkatan eksposur, kontras gambar dan fitur Noise Reduction dan white balance.

Beli software  Adobe Photoshop Lightroom 4

0 komentar:

Posting Komentar

 
free 7 - seo friendly blogspot template - template blogger template blogger